Senin, 28 Februari 2011

ARTIKEL: HUMOR

Hadiah Tahun Baru
Pada saat tahun baru, seorang cucu yang sayang dan perhatian kepada neneknya berkunjung menemuinya...
Cucu : "Nek, apa kabar?"
Nenek : "Baik cu... kamu bawa oleh-oleh apa?"
Cucu : "Ini nek, aku bawa kalender tahun ini."
Nenek : "Aduuh cu, kamu kok baik amat... enggak usah repot-repot cu, wong tahun kemaren kalendernya juga masih bagus kok..."
Cucu : "????"

Komitmen Tahun Baru
Tahun 2009: Aku berkomitmen untuk selalu bangun pagi pukul 05.00 lalu bersaat teduh.
Tahun 2010: Karena aku tidak bisa menjalankan komitmenku pada tahun 2009, maka tahun 2010 ini aku akan menjalankannya.
Tahun 2011: Aku mempertimbangkan kembali komitmenku tahun 2008.

Pembangunan Indonesia
Suatu hari, berkumpullah para duta wisata dari berbagai negara untuk mempresentasikan tujuh bangunan keajaiban dunia dalam kategori bangunan tercepat.
Mesir: Dahulu bangsa kami membangun sebuah piramida yang megah selama 50 tahun.
Cina: Wah, kalah donk .... Kalau bangsa Cina membangun Tembok Cina dalam waktu 10 tahun.
India: Nehi ... nehi ... nehi ..., kalian semua masih kalah. Kami bangun Tajmahal dalam waktu 5 tahun.
Belanda: Nei, kalian kalah semua, kami bangun damp cukup sebulan.
Indonesia: Bah ..., semua kelamaan! Bangsa kami bangun seribu candi Prambanan hanya dalam waktu semalam.

Kiper Hebat
Ketika seorang pria sedang berjalan di sudut kota Manchester, dia mendengar seorang wanita berteriak disertai asap yang membumbung dari arah teriakan wanita tersebut. Dia berlari menuju ke bangunan itu dan melihat banyak orang mengerumuni pemandangan yang mencekam.
Di pinggir jendela dari bangunan tingkat sepuluh yang terbakar, terlihat seorang wanita dengan sebuah guci antik di tangannya. Ia berteriak minta tolong.
Pria itu berteriak, "Cepat turun pakai tangga darurat!"
Wanita itu membalas, "Aku tidak bisa meninggalkan guci antik peninggalan nenek buyutku ini!"
Pria itu berteriak lagi, "Lempar gucimu ke bawah, aku akan menangkapnya!"
Jawab si wanita, "Tidak! Tidak! Guci ini nanti bisa pecah!"
Pria ini berkata, "Bu! Aku penjaga gawang Inggris! Aku tidak pernah kebobolan! Aku belum pernah gagal menangkap apa pun!"
Kemudian pria itu menunjukkan gayanya menangkap bola, membuat semua orang kagum.
Setelah berpikir dengan cepat, sang wanita berkata, "Ok! Aku percaya kamu! Ini, tangkap!"
Maka si wanita melemparkan guci antiknya ke arah pria itu. Sang pria dengan sigap menangkap guci itu dengan tangan kanannya. Kemudian diletakkannya guci itu di atas tanah, lalu dia mundur ke belakang sejauh 2 meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah guci itu, dan... menendangnya sejauh 60 meter!

(Humor ini dimuat dalam Buletin Narhasem Edisi Januari 2011)

Tidak ada komentar: